PROGRAM BAKTI ALUMNI

Dengan berjalannya waktu dan perkembangan zaman, SMP Negeri 1 Conggeang berkembang semakin pesat, menjadi sekolah yang berprestasi di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional. Salah satu contoh adalah cabang olahraga sepak takraw yang berprestasi di tingkat Provinsi maupun Nasional. Sementara itu, pramuka SMP Negeri 1 Conggeang pada bulan November 2010 berhasil mengukir sejarah dengan mendapatkan prestasi sebagai juara umum pada Lomba Lintas Alam (LLA) se-Jawa. Dalam bidang akademik, SMP Negeri 1 Conggeang dapat bersaing dengan sekolah-sekolah yang berada diperkotaan.

Pada bulan Desember 2010 SMPN 1 Conggeang di bawah pimpinan Drs. Edeng Sutarya melaunching "Program Sekolah Berbasis Informasi dan Teknologi", sebagai tindak lanjut dari program Sekolah Berbasis Internet yang dicanangkan tahun 2007 dan "Program Bakti Alumni".

Para alumni yang memiliki kelebihan rezeki, kami ketuk hatinya untuk dapat memberikan infaq/bantuan berupa uang, barang atau bentuk lainnya demi perkembangan sekolah.

Dana infaq yang terkumpul akan dimanfaatkan :
1.Pengembangan sarana belajar siswa.
2.Pengembangan ekstrakurikuler siswa.
3.Pengembangan sarana Informasi dan Teknologi.
4.Membantu siswa yang kurang mampu/beasiswa alumni.

Mari menabung untuk akhirat lewat Program Bakti Alumni.
Infaq dan bantuan dapat dikirim ke rekening sekolah :

BRI Unit Conggeang
 a.n. SMP Negeri 1 Conggeang

No. Rekening : (mohon maaf untuk sementara belum bisa ditampilkan)

Terima kasih atas perhatiannya, semoga Allah membalas amal Bapak/Ibu dengan berlipat ganda, Amin.
Tags:

0 komentar

Leave a Reply