Sambutan Kepala SMP Negeri 1 Conggeang

Assalamu’alaikum wr wb.

sekapur sirihPuji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena berkat rahmat dan hidayah-Nya kita masih bisa bekerja dan berjuang mendidik siswa-siswa di dunia pendidikan. Shalawat dan salam kita haturkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW.

Dalam era teknologi dan informasi sekarang ini, menuntut dunia pendidikan harus mampu menyesuaikan diri. Termasuk dalam hal ini SMP Negeri 1 Conggeang. Karena penguasaan teknologi dan informasi menjadi salah satu kesuksesan suatu negara.

Pada bulan Desember 2010, SMP Negeri 1 Conggeang me-launching program “Sekolah Berbasis Teknologi dan Informasi (IT)” dan program “Bakti Alumni”. Penggunaan fasilitas teknologi dan informasi (internet) akan memberikan kemudahan bagi siswa dan guru untuk mengembangkan pembelajaran, serta dapat membuka hubungan kerjasama antar sekolah di wilayah nusantara maupun internasional, serta kerjasama dengan fihak-fihak yang peduli terhadap pendidikan. Sementrara progam Bakti Alumni bertujuan untuk mengetuk hati para alumni agar dapat bekerjasama dan peduli terhadap perkembangan sekolah.

Semoga blog ini dapat bermanfaat dan Allah SWT meridhoi kita semua. Amin.
Tags: